Home / PMD / Kapolsek Samigaluh ajak masyarakat bangun Masjid di Pagerharjo

Kapolsek Samigaluh ajak masyarakat bangun Masjid di Pagerharjo

Samigaluh, Kabarno.com – Warga masyarakat Pagerharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo berterimakasih atas ajakan Kapolsek Samigaluh untuk membangun Masjid di wilayahnya.

“Terimakasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan dan masyarakat yang telah bersedia merespon dengan baik niat baik pihak pihak yang ingin membantu,” kata Panewu Samigaluh Triyanto Raharjo saat dihubungi Koresponden Kabarno.com Selasa, 21 April 2020.

Pak Panewu menambahkan di Pedukuhan Gegerbajing hingga saat ini belum mempunyai Masjid yang ada baru Musholla, semoga dengan pembangunan masjid akan menambah semangat untuk beribadah.

Semwntara Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto MM.MSi menyampaikan pesan moral dan mengajak warga masyarakat untuk berjuang di jalan Allah dengan membangun Masjid.

“Semoga pembangunan Masjid ini akan menggerakan masyaarakat utk beramal jariyah dan masjid menjadi makmur serta kehidupan masy akan lebih harmoni, tertib nyanan dan sejahtera,” jelas Pak Kapolsek di sela sela peletakan batu pertama Masjid Baitusaalam Gegerbajing , Kalurahan Pagerharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *