Home / PMD / Kapolsek Kokap dan anggota tilik Mbah Kyai dan Purnawirawan

Kapolsek Kokap dan anggota tilik Mbah Kyai dan Purnawirawan

Kokap, Kabarno.com — Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Jajaran Kepolisian Sektor Kokap pada hari Rabu, 3 Juli 2019, melaksanakan kegiatan bersilaturahmi di dua tempat, dikatakan Kapolsek Kokap AKP. Satrio Arif Wibowo, SH, MH kepada Kabarno.com dengan pesan singkatnya.

” Untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka hari Bhayangkara ke 73, jajaran Polsek Kokap berkunjung ke dua tokoh ternama di wilayah Kokap.”

Satrio menambahkan Tokoh Agama Mbah Kyai Anwar As’ari sewaktu ditengok, Beliau sedang mengalami sakit struk, selain itu Kapolsek memberikan bingkisan sebagai taliasih dan mendoakan semoga Kyai Anwar As’ari cepat sembuh dari sakitnya dan bisa menjalankan aktifitas sehari hari.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek dan anggota juga menjenguk Peltu ( Purn ) Kasdi yang beralamat di Pedukuhan Papak, Desa Kalirejo, Kecamatam Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

” Di dua tempat kita melakukan anjangsana, dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, dengan bhakti sosial dan memberikan tali kasih. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim OGPPK jaring puluhan pelanggar protokol kesehatan

Temon, Kabarno.com – Menindak lanjuti Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 44 Tahun 2020.Tentang Pedoman Tatanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *