Home / PMD / Kapolda DIY Bersama Bupati Kulon Progo panen cabai di Glagah Temon

Kapolda DIY Bersama Bupati Kulon Progo panen cabai di Glagah Temon

Temon, Kabarno.com – Kamis, 1 April 2021 Kapolda DIY Irjen Polisi Drs. Asep Suhendar bersama Bupati Kulon Progo Drs. H Sutedjo melaksanakan panen cabai di tanah Pos POLAIRUD Glagah Temon Kulon Progo.

“Hari ini di tanah POSPOLAIRUD Glagah bersama sama menikmati panen cabai yang ke dua, dan yang pertama pada bulan Maret 2020,” kata Kapolda DIY Irjen Polisi Asep Suhendar Kamis, 1 April 2021.

Asep menambahkan panen cabai tahun ini dilahan seluas 2000 meter2 dan ditanami sekitar 14000 batang tanaman cabai dapat menghasilkan sekitar 150 kg dan hasil panen cabai di bantukan kepada warga masyarakat Glagah Temon Kulon Progo.

Sementara Bupati Kulon Progo Drs H Sutedjo mengapresiasi kepada POLAIRUD yang telah peduli kepada petani, dan lahan di POS POLAIRUD sebagian diolah petani setempat. Apa lagi dimasa pandemi Covid-19 POLAIRUD ikut mendukung percepatan pemulihan ekonomi Nasional.

“Kami sangat bangga, produksi cabai dari Kulon Progo banyak diminati pasar dari Jakarta. Sehingga perlu adanya sistem pola tanam yang baku, supaya ketersediaan cabai tetap terjaga,” katanya.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *