Home / PMD / Kampus Mengajar Dari Berbagai Universitas di SD Muhammadiyah Pleret Panjatan

Kampus Mengajar Dari Berbagai Universitas di SD Muhammadiyah Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Mahasiswa Mahasiswa berbagai Universitas selama dua hari Senin, 15 November dan Selasa,16 November 2021 melaksanakan tugas dalam program “Kampus Mengajar”. Dalam program tersebut dari berbagai Universitas melaksanakan tugas di SD Muhammadiyah Pleret, Kapanewon Panjatan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo.

“Kami menyampaikan terimakasih siswa siswi kami telah dijelaskan oleh Mahasiswa Mahasiswi dari sejumlah Universitas, dan anak anak akan lebih paham dengan pelajaran yang disampaikan,” kata Kepala Sekolah Yuli Astuti, S.Pd Selasa, 16 November 2021.

Siswa yang diberi pelajaran melalui program “Kampus Mengajar” dua siswa hal ini dilaksanakan guna memenuhi dan mentaati progokol kesehatan. Dua siswa tersebut Ahmad dan Roro, dua siswa mengikuti kegiatan dengan lancar yang sebelumnya juga telah mengikuti program “Kampus Mengajar” dari berbagai Universitas angkatan ke 2.

Sementara Ketua Program Kampus Mengajar Indah Samiati Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta mengatakan pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ((ANBK) selama duahari dan.diikuti dua siswa berjalan lancar.

Materi yang di ujikan diantaranya pelajaran Literasi dan Numerisasi. Literasi yang berkaitan dengan baca membaca, numerisasi dengan hitung hitungan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Gelar Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di Cabang DI Yogyakarta melalui Hybrid

Yogyakarta, Kabarno.com – Divisi Keuangan dan Akuntansi melaksanakan Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *