Home / RJ / Kakak beradik warga Bendungan Alami Kecelakaan Tunggal

Kakak beradik warga Bendungan Alami Kecelakaan Tunggal

Kecelakaan tunggal menimpa dua anak kakak-beradik. Mereka, berinisial MFAK  yang berusia 11 tahun dan MRAR  yang baru 6 tahun. Keduanya adalah warga Bendungan Kidul, Wates ,Kulon Progo. Kemarin sore, keduanya mengalami kecelakaan.

Kompol Suwantah Sasongko, Kapolsek Wates menginformasikan kecelakaan terjadi menjelang sore hari. “Ada warga melapor ke pihak Kepolisian sektor Wates sekitar pukul 20.00 wib, selanjutnya anggota mendatangi rumah duka untuk mencari kebenaran,” jelasnya.

Sasongko menambahkan, menurut sejumlah saksi di tempat duka di Bendungan Kidul,  kakak-beradik mengendarai sepeda motor Yamaha Vega. Melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di tempat kejadian karena jalan tikungan ke kiri pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraan. Sehingga keluar dari badan jalan dan menabrak dinding selokan yang berada di sebelah kanan atau selatan jalan.

Kecelakaan tunggal tepatnya di jalan umum Dusun Berenan, Desa Bendungan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, sekitar pukul 15.00 WIB. Warga melihat kejadian tersebut berusaha menolong. Tapi  karena pembonceng luka-lukanya cukup parah meninggal di tempat kejadian, sedangkan kakanya meninggal dalam perjalanan menuju ke RSU KHARISMA Wates.

Suwantah Sasongko menghimbau kepada masyarakat untuk melarang anak-anak yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi atau SIM tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermesin, untuk menjaga kejadian yang tidak diinginkan. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *