Home / PMD / Jelang New Normal Posko Covid-19 Kalurahan Kulur Temon di bongkar

Jelang New Normal Posko Covid-19 Kalurahan Kulur Temon di bongkar

Temon, Kabarno.com – Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo kemarin Sabtu, 30 Mei 2020 mengakhiri tugasnya di Posko Covid dan Mudik yang didirikan di perbatasan Pedukuhan Polodadi dan Pedukuhan Gayam.

“Kita untuk menuju kondisi normal baru, mensosialisasikan kepada warga masyarakat dengan membongkar atau mengakhiri Posko yang didirikan di perbatasan Pedukuhan Polodadi dan Pedukuhan Gayam,” ujar Adi Nugroho Lurah Kulur saat di konfirmasi Kabarno.com semalam Sabtu, 30 Mei 2020.

Pak Lurah menuturkan Posko yang selama ini didirikan telah berhasil mencatat nilai positif, sebab untuk warga Kalurahan Kulur telah sadar pentingnya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran Pemerintah.

“Kami juga sudah siapkan tempat untuk isolasi, namun warga pendatang maupun pemudik pilih melakukan isolasi mandiri dengan protokol kesehatan,” jelas Pak Lurah.

Semoga dengan dibongkarnya posko atau mengakhiri tugas di posko penanganan Covid-19 Kalurahan Kulur, kondisi akan kembali normal dan bisa beraktifitas sesuai protokol kesehatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *