Home / PMD / Jelang Musim Penghujan Warga Beji Wates Bikin Saluran Air

Jelang Musim Penghujan Warga Beji Wates Bikin Saluran Air

Wates, Kabarno.com – Dengan menggunakan dana hibah serta swadaya masyarakat RT 03/02 Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo bergotong royong melakukan pembuatan saluran drainase. Pembuatan drainase ini dimaksudkan untuk mengalirkan air yang berada di wilayah RT 03 Beji, Wates, Wates, Kulon Progo.

“Ini kan memasuki masa musim peralihan, nantinya drainase ini untuk mengalirkan air yang biasanya menggenang diwilayah RT 03 Beji, Wates, Wates, Kulon Progo,” dikatakan Priyanta Ketua RT 03 Beji, Wates Selasa, 14 September 2021.

Pembuatan drainase dengan ukuran panjang 80 meter lebar 2 meter ini dimulai pekerjaan pada 29 Agustus 2021 dan direncanakan selesai 18 September 2021. Pembuatan drainase ini dibiayai dari dana hibah sebesar Rp 25 juta dan swadaya masyarakat sebesar Rp 5 juta.

Panitia pembangunan drainase RT 03 Beji Wates, Wates, Kulon Progo Penasehat Ketua RW 02 Bej, Ketua KKLKPMK Beji Heru Basuki, Ketua Priyanta, Sekretaris Heri Budi Santoso, Brndahara Sugeng Riyanto, Tukang Budi Riyanto dan Ngatimin juga dibantu Babinsa Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *