Home / PMD / Jelang Jum’atan Kapolsek Kokap bersama anggota Bhakti Religi di Masjid

Jelang Jum’atan Kapolsek Kokap bersama anggota Bhakti Religi di Masjid

Kokap, Kabarno.com — Jajaran Kepolisian Sektor Kokap dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 melaksanakan berbagai kegiatan seperti anjangsana dan bhakti sosial maupun bhakti relegi, dikatakan AKP. Satrio Arif Wibowo,SH. MH Kapolsek Kokap kepada Kabarno.com di lokasi bhakti religi Jum’at, 5 Juli 2019.

” Kami bersama anggota dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 menyelenggarakan bhakti anjangsana, bhakti sosial dan bhakti relegi di wilayah Kokap.”

Satrio menambahkan bhakti religi di Masjid Al Ahmad yang beralamat di Pedukuhan Selo Timur, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap ini merupakan bentuk kepedulian serta bentuk kegotong royongan antara keluarga besar Masjid Al Ahmad dan kepolisian.

Selain melaksanakan Bhakti Religi, Kapolsek Kokap dan anggota pada hari ini juga melakukan anjangsana ke tempat Bripka ( Purn ) Marjono yang beralamat di Pedukuhan Sambeng Desa Hargorejo Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo, di rumah kediaman Bripka ( Purn ) Marjono Kapolsek memberikan tali asih, dengan tujuan menjaga silaturahmi antara anggota kepolisian yang masih aktif maupun sudah purna. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Panitia Pilur Kalurahan Sidomulyo perpanjang pendaftaran

Pengasih, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo pada 12 September 2021 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *