Home / PMD / Jazat lelaki mengapung di Sungai Serang, diketahui warga Kebumen Jawa Tengah

Jazat lelaki mengapung di Sungai Serang, diketahui warga Kebumen Jawa Tengah

Berita lelaki mengapung di Sungai Serang tepatnya di Pedukuhan Karanganyar, Desa Karangwuni, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, di ketahui warga Kebumen Jawa Tengah, diterangkan Kasatreskrim Polres Kulon Progo, AKP Ngadi.

” Setelah dilakukan penyelelidikan oleh Tim Identifikasi, korban laki laki yang mengapung di Sungai Serang dan ditemukan warga, yakni warga Kebumen Jawa Tengah.”

Ngadi menambahkan untuk meyakinkan benar dan tidaknya Dia berkoordinasi dengan Polsek Ambal, Polres Kebumen Jawa Tengah, kenyataannya benar dan diketahui korban bernama Akhirudi 44 tahun, warga Gandekan, Ambal, Kebumen Jawa Tengah.

Sementara menurut pengakuan orang tua korban, Suparni, mengatakan korban pergi dari rumah sejak hari Senin, 22 April 2019, tanpa pamit, korban tidak mempunyai masalah dengan keluarga, memang korban kerap pergi tanpa pamit.

Setelah ada pengakuan dari keluarga, pihak Kepolisian Resort Kulon Progo menyerrahkan korban, kepada Polsek Ambal dan keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Kebumen Jawa Tengah. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Galur ingatkan warga cegah penyebaran Covid-19

Galur, Kabarno.com – Jum’at, 4 Desember 2020 Forum Koodinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Galur menghadiri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *