Home / PMD / Jazad warga Bantul yang kemarin sore di makamkan di makam Sidatan Kalidengen, hari ini dibongkar keluarga

Jazad warga Bantul yang kemarin sore di makamkan di makam Sidatan Kalidengen, hari ini dibongkar keluarga

Krisna Setiawan Budi Santoso, 35 tahun yang kemarin pagi, Jum’at, 3 Mei 2019 ditemukan warga di belakang Kios, di Pedukuhan II, Desa Kalidengen, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, dan sudah dikuburkan di Makam Sidatan, oleh keluarga hari ini di bongkar, pada hari ini, Sabtu, 4 Mei 2019, sekitar pukul 08.30 wib, di katakan kan Kapolsek Temon, Setyo Hery Purnomo, SH. MM.

” Setelah berita tersiar di sejumlah media bahwa korban benar benar warga Piyungan Bantul, oleh keluarga meminta untuk dibongkar.”

Hery menambahkan Keluarga tadi malam Jum’at, 3 April 2019 sekitar pukul 20.30 wib sowan ke Polsek Temon, kedatangan mereka meminta agar korban dibongkar lembali dan akan dimakamkan di daerah asal.

Hal ini diiyakan Babinsa Kalidengen, Serda Dwi Nanang R, bahwa korban sesuai dengan identitas yang di ungkap Polres Kulon Progo bernama Krisna Setiawan Budi Santosa warga Dusun Nganyang, Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul.

Pengevakuasian korban dilakukan Warga masyarakat Sidatan, TNI, Polisi, PMI, Relawan SRI Glagah, TRC BPBD, berjalan dengan lancar meskipun sudah mengeluarkan bau kurang enak.

Huyi Aminur Suryaningsih 55 tahun ibu korban menuturkan, korban meninggalkan rumah sejak tahun 2017, pergi tanpa pamit, dan pergi karena ditinggal mati neneknya, selama dua tahun pihak keluarga mencari tidak ketemu, kemarin sore sekitar pukul 15.00 wib, mendapat kabar dari Polsek Piyungan, bahwa korban diketemukan warga Pedukuhan II, Desa Kalidengen, Kecamatan Temon , Kabupaten Kulon Progo, dalam keadaan sudah meninggal.

Atas ditemukannya korban, pihak keluarga memohon maaf kepada warga Desa Kalidengen, Polres Kulon Progo dan Polsek Temon serta pihak yang membantu korban yang sudah dimakamkan dan dibongkar serta mengantar ke pemakaman keluarga di Dusun Nganyang Sitimulyo Piyungan Bantul. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kundha Kabudayan Kulon Progo gelar lomba Alih Aksara SMA/SMK/MA

Pengasih, Kabarno.com – Untuk melestarikan dan menjaga agar aksara jawa tidak punah Dinas Kebudayaan (Kundha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *