Home / PMD / Jasa Raharja Sleman Bantu Pos Pengamanan Nataru 2021/2022

Jasa Raharja Sleman Bantu Pos Pengamanan Nataru 2021/2022

Sleman, Kabarno.com – Dalam rangka pengamanan pos Natal 2021 dan tahun baru 2022 Jasa Raharja Sleman memberikan bantuan di dua titik Pos Pengamanan Nataru di wilayah Kabupaten Sleman.

“Meskipun tidak seberapa bentuknya, yang jelas di Natal 2021 dan tahun baru 2022 berjalan aman tertib tidak ada hal hal yang tidak diinginkan,” kata Wahyu Agung Pramudianto SE, MM, Rabu, 29 Desember 2021.

Lanjut Wahyu, pemberian bantuan di dua pos pengamanan Nataru berupa makanan ringan dan alat pelindung diri Covid-19. Semoga apa yang telah diberikan di dua Pos Pengamanan Nataru di wilayah Kabupaten Sleman akan berjalan aman dan tertip serta sehat. Pos pengamanan Nataru yang diberikan bantuan yakni di Posko Tempel dan Posko Amplaz.

Disela sela kegiatan Wahyu, menyampaikan pesan kepada para wajib pajak kendaraan bermotor untuk memanfaatkan bebas denda, sebab bebas denda tinggal beberapa hari lagi. Dan mulai bulan Januari 2022 denda tetap akan diberlakukan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Jalan Kabupaten di Plampang 2 Kalirejo Kokap Rusak Parah Warga Gotong Royong

Kokap, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Plampang, Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo melakukan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *