Jasa Raharja Raih Penghargaan di Ajang BCOMSS Award

oleh -550 Dilihat
oleh

Jakarta, KABARNO – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan Bronze Winner kategori TJSL Agent of The Year di ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) Awards 2024, yang digelar Kementerian BUMN di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis, 07 Maret 2024.

Apresiasi tersebut diberikan Kementerian BUMN karena menilai pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja mampu membangun kemitraan dengan baik, transparan dan akuntabel, serta kolaboratif. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana.

Dalam kesempatan itu, Dewi menyampaikan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan tim penilai yang telah memberikan apresiasi atas kinerja TJSL Jasa Raharja selama ini.

“Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami, untuk terus melakukan inovasi dan mengembangkan program-program yang dapat memberikan manfaat baik terhadap lingkungan maupun untuk masyarakat,” ujarnya.

Sebagai salah satu ekosistem dalam Kementerian BUMN, Jasa Raharja tidak hanya concern menjalankan tugas utama, dalam hal ini memberikan jaminan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Namun di samping itu, juga turut berkontribusi aktif terhadap berbagai aspek pembangunan nasional melalui program TJSL.

“Keberhasilan ini bukan sekadar prestasi semata bagi Jasa Raharja, melainkan sebagai pendorong kuat untuk terus memberikan kontribusi maksimal dalam upaya pembangunan berkelanjutan, sesuai target prioritas dan arahan Kementerian BUMN,” ungkap Dewi.

BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Kementerian BUMN sebagai bentuk apresiasi atas kinerja BUMN serta anak perusahaan. Tahun ini agenda tersebut merupakan kali keempat yang digelar Kementerian BUMN.(hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.