Jasa Raharja Kerjasama Dengan Rumah Sakit BPJS Kesehatan Wilayah KPJR TK I Bantul

oleh -85 Dilihat

Bantul, kabarno.com – Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tk I Bantul melakukan Anev Kerjasama Jasa Raharja dengan RS dan BPJS Kesehatan, memberikan informasi regulasi regulasi yang selama ini dilakukan serta sillaturahmi dalam bertukar informasi.

Kegiatan ini dilakukan oleh KPJR TK I Bantul dengan Rumah Sakit Wilayah Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul serta perwakilan dari BPJS Kesehatan, Tujuan
dilaksanakannya Raker dan Anev Kerjasama dengan RS dan BPJS antara lain Peningkatan kualitas pelayanan kepada Korban Laka Lantas. Peningkatan kualitas kerjasama verifikasi klaim melalui Sistem Verifikasi Biaya Rawatan (SiVERA). Optimalisasi biaya santunan luka-luka melalui penggunaan Obat dan Alat Kesehatan (JRCare).

Perlu diketahui PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta sendiri telah bekerjasama dengan 66 Rumah Sakit di Wilayah D. I. Yogyakarta. Tujuan adanya kerja sama yang telah 100% bisa memberikan rasa nyaman dalam pertolongan Pertama akibat kecelakaan lalu lintas dengan baik sehingga harapan sembuh korban kecelakaan tinggi dan menghindari dampak dari fatalitas korban kecelakaan tersebut.

Jasa Raharja juga menyampaikan jika syarat Surat Jaminan adalah korban kecelakaan lalu lintas dalam hal ini terkait kecelakaan lalu lintas jalan alias korban kecelakaan 2 kendaraan maupun korban kecelakaan angkutan umum, syarat adalah laporan polisi, setelah terbit korban akan otomatis dibuatkan surat jaminan maksimal pembiayaan dari Jasa Raharja adalah Rp. 20 juta.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.(ags,yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.