Jasa Raharja Blusukan Sosialisasikan Keselamatan

oleh -3 Dilihat

Lendah, Kabarno.com – Rabu, 1 Febfuari 2023 Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kulon Progo berupaya didalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyrakat sebagai wujud hadirnya negara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hendratno Bagus Sutanto ditemui Bhabinkamtibmas Aiptu Marsudi dan Widiyanto Jogoboyo Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

“Ya kami bersilaturahmi di Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo menyampaikan pentingnya Jasa Raharja, juga keselamatan bagi warga masyarakat,” kata Hendratno Bagus Sutanto Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Rabu, 1 Februari 2023.

Hendra menyampaikan Jasa Raharja akan selalu cepat melayani warga masyarakat baik memberi santunan menjamin warga yang mengalami kecelakaan lalu lingas. Apabila warga masyarakat mengalami kecelakaan segera lapor kepada polisi, sebagai dasar untuk menentukan keterjaminan korban kecelakaan lalu lintas. sehingga dapat segera diterbitkan Surat Jaminan atau Guarantee Letter bagi korban yang luka-luka dan dirawat di rumah sakit  dan tidak perlu mengeluarkan biaya pengobatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PT Jasa Raharja.

Selain itu Hendra menyampaikan bahwa Jasa Raharja menjamin dan memberi santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas dihimpun dari SWDKLLj (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) kendaraan bermotor setiap tahunnya. Untuk itu peran serta masyarakat sangat diperlukan sekali untuk selalu taat membayar PKB/SWDKLLJ kendaraannya setiap tahun.

Hendra juga menyampaikan pesan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan harus tertib lalu lintas, mentaati rambu rambu lalu lintas bagi pengendara sepeda motor baik yang mengemudi maupun pembonceng menggunakan helm secara baik dan benar.

Sementara itu Aiptu Marsudi dan Widiyanto Jogoboyo Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan sosialisasi Jasa Raharja.

“Kami sangat berterimakasih kepada Jasa Raharja yang telah banyak menyampaikan sosialisasi kesamsatan,” kata Aiptu Marsudi Bhabinkamtibmas Kalurahan Bumirejo belum lama ini.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas bersama Jogoboyo akan menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tertib membayar pajak kendaraannya, dan akan disampaikan kepada warga masyarakat  terkait pentingnya Jasa Raharja.(yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.