Home / RJ / Jam 3 Mau, Ono Tabrakan nang Prapatan Kenteng Nanggulan

Jam 3 Mau, Ono Tabrakan nang Prapatan Kenteng Nanggulan

Jam telu mbengi, Rabu, 5 September 2018, ono tabrakan nang jalan Sentolo Muntilan. Tempat kejadian perkaraa, tepat di perempatan Kenteng Nanggulan. Yang terlibat kecelakaan adalah satu motor dan satu mobil.

Kapolsek Nanggulan, AKP Bambang Harun mengungkapkan,  sejumlah saksi menuturkan bahwa saat terjadi kecelakaan, lampu pengatur lalu lintas menyala warna kuning.  “Sejumlah saksi yang dimintai keterangan petugas mengatakan, saat terjadi kecelakaan lampu dalam posisi masih menyala kuning karena kejadiannya masih pagi jadi lampu belum normal,” jelasnya.

Kecelakaan terjadi, tambah AKP Bambang, menimpa Honda yang dikendarai  pria 53 tahun berinisial PA dengan Avanza yang disopiri KODJA.  Saat itu, PA berboncengan dengan Yem, wanita 50 tahun warga Penggung, Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo.

Mobil yang dikemudi warga Seyegan, Sleman, Jogjakarta itu, berasal dari arah timur menuju barat. Sedangkan motor yang terlibat dalam kecelakaan dari arah berlawanan, dari barat ke timur. Nah, di perempatan Kenteng Nanggulan, mobil bermaksud belok ke kanan. Tapi jarak sudah terlalu dekat dengan sepeda motor, maka terjadi tabrakan.

Pada kecelakaan ini, pengendara sepeda motor dibawa ke rumah sakit karena luka-luka. Kaki kanannya juga patah. Sementara wanita yang menjadi pembonceng motor sudah diperbolehkan pulang karena hanya mengalami lecet-lecet. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *