Home / PMD / Dalan Selo-Tejogan Kokap Nek Mbengi Petheng Ndedet

Dalan Selo-Tejogan Kokap Nek Mbengi Petheng Ndedet

Ini kenyataan yang ada di Jalan Provinsi antara Selo hingga Tejogan Kecamatan Kokap.  memang sudah mulus. Kondisi itu membuat warga senang. Tapi jika malam hari, kondisi jalan sangat membahayakan. Jalaran nek mbengi, petheng ndedet.

Kondisi itu, yang membuat warga mendatangi Polsek Kokap, tadi malam, Kamis  23 Agustus 2018 sekitar pukul 23.00 WIB.  Mereka menyampaikan dan mengeluhkan jalan Selo-Tejogan ternyata membahayakan dan gelap.

AKP Satrio Arif Wibowo, Kapolsek Kokap membenarkan hal itu, saat ditemui Kabarno.com, tadi pagi.
” Mas tadi malam anggauta sepulang dari ngepam di pendopo Kecamatan menyampaikan kalau sejumlah warga mengeluh, karena jalan Selo – Tejogan membahayakan dan gelap,” jelasnya.

Menurut Satrio Arif Wibowo, malam itu juga, anggotanya langsung menuju lokasi yang ditunjukan warga. Dan, ternyata benar jalan sepanjang Selo-Tejogan memang gelap, tepatnya di atas wisata Kedung Luweng ada bekas ban sepeda motor yang tergelincir. Memang, menurut laporan sejumlah warga ada pengendara sepeda motor yang baru saja tergelincir, warga kemudian menemui petugas.

Satrio menyayangkan jalan yang sudah halus hingga saat ini belum ada penerangan jalan umum, kena apa hal ini terjadi,  Dia juga membenarkan lokasi tersebut mulai dari dekat Polsek menuju arah Kecamatan Kokap  hampir setiap malam jalan tersebut gelap hal ini sangat rawan kecelakaan, rawan gangguan kamtibmas dan lainnya serta marka jalan yang kurang. ( yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *