Home / PMD / Impian Warga Pringapus Giripurwo Akan Segera Terwujud

Impian Warga Pringapus Giripurwo Akan Segera Terwujud

Girimulyo, Kabarno.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020, Kodim 0731/Kulon Progo, di Pedukuhan Pringapus, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, secara resmi dimulai pada Selasa 22 September 2020, dengan sasaran berupa perkerasan jalan atau rabat beton sepanjang 625 meter, lebar 3,5 meter dengan ketebalan 0,12 meter, yang harus dikerjakan dan selesai dalam waktu 30 hari kedepan.

Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo yang tergabung dalam Satgas TMMD, hari ini hingga tiga puluh hari kedepan akan bahu membahu, bergotong royong bersama warga Giripurwo, melansir material, mengaduk semen, mengangkut dan meratakannya di badan jalan mulai dari titik nol, dibawah kendali Dansatgas TMMD Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md. Dandim 0731/Kulon Progo.

Akses jalan tersebut sangat besar manfaatnya bagi warga Pedukuhan Pringapus khususnya dan Giripurwo pada umumnya, dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Dengan kondisi jalan yang kuat, bagus dan lebar nantinya akan mempermudah warga dalam menjual dan memasarkan hasil bumi, serta dapat menunjang aktifitas lainnya, yang berujung pada peningkatan pendapatan dan kesejahteraan warga masyarakat.(asw,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jalan lingkar Suroloyo ambrol

Samigaluh, Kabarno.com – Akibat hujan seharian pada Minggu, 25 Oktober 2020 menyebabkan terjadinya Tanah longsor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *