Home / DWIDJO / ICMI Banten Rancang Pengembangan Ekonomi Umat

ICMI Banten Rancang Pengembangan Ekonomi Umat

Delegasi Pengurus ICMI Banten (Ir.Eten Hilman Hartono, Milla Fadhila, M.Pd, H.Achmad Rifai, SE.MM dan Jamani, SKom) yg dipimpin oleh Ketua Departemen Kewirausahaan dan Ekonomi Umat (DKEU) ICMI Orwil Banten Ir Eten Hilman Hartono (batik kuning merah).

 

Pengurus ICMI Banten bersilaturahim dengan  Dr. Jaenal Aripin, MA PIA (tengah) Direktur Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB)-KUMKM- Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI, di Jakarta, Kamis 22 November 2018.

H  Achmad Rifai, SE. MM- Wakil Ketua Departemen Kewirausahaan dan Ekonomi Umat ICMI Banten- Dosen Universitas Banten Jaya-UNBAJA, Serang Banten)- PengurusPaguyuban Masjid Al Muhajirin YAMP Serang Banten menjelaskan hal itu, di Serang, Ahad 25 November 2018.

Kunjungan silaturahim dalam upaya konsultasi untuk dapat merancang program meningkatkan dan mengembangan kewirausahaan UKM Umat melalui wadah Koperasi yang akan dibentuk oleh ICMI Orwil Banten dari Tingkat Provinsi-Orda Kabupaten-Kota-Kecamatan di Banten.

Dalam kesempatan tersebut ICMI Orwil Banten mengajukan diadakan kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Bisnis Kewirausahaan dan Bisnis Start Up oleh LPDB KUMKM Kementerian Koperasi Dan UKM RI yang akan dihadiri peserta pelaku UKM dan pemula kewirausahaan di Banten.

Kegiatandiagendakan dapat dilaksanakan  Desember 2018 di Kota Serang sebagai Ibukota Provinsi Banten.

H. Achmad Rifai, SE. MM- Wakil Ketua Departemen Kewirausahaan dan Ekonomi Umat ICMI Banten- Dosen Universitas Banten Jaya-UNBAJA, Serang Banten)- PengurusPaguyuban Masjid AlMuhajirin YAMP Serang Banten.

About dwidjo

Check Also

Lestarikan Budaya Agung Mocopatan Kapanewon Ngaglik 

Ngaglik, Kabarno.com Ungkapan yang mempunyai harapan kedepan itu disampaikan oleh Ketua Paguyuban Seni Mocopatan ” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *