Home / PMD / Hj Sri Ambar, Wargo Kaliwangan Kidul Temon Bantu Air Bersih di Sidomulyo

Hj Sri Ambar, Wargo Kaliwangan Kidul Temon Bantu Air Bersih di Sidomulyo

Hj. Sri Ambar Purwanti terharu. Warga Kaliwangan Kidul, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo, merasa terharu setelah berkeliling di wilayah yang dikabarkan kekeringan di wilayah Kabupaten Kulon Progo.

Keharuan itu yang mengetuknya untuk ikut membantu mendistribusikan air bersih. Termasuk di Pengasih. Seorang warga di Nabin Sidomulyo Pengasih, merasa bahagia karena mendapat uluran bantuan dari Hajjah Sri Ambar Purwanti.

Bagi Hj Sri, membantu adalah kewajiban setiap orang. “Saya terharu melihat saudara-saudara kita yang ada di wilayah Nabin Sidomulyo Pengasih. Apalagi sejumlah Masjid yang ada juga kekeringan. Semoga air bersih ini bisa mengurangi kesusahan  meski hanya sedikit,” kata Hajah Sri Ambar.

Menurut Hj  Sri Ambar, bantuan ini berasal dari dasar hatinya. Ia perlu meyakinkan itu, karena akhir-akhir ini pemberian bantuan banyak disangkut-pautkan dengan pencalonan. Dia menegaskan, ini murni karena hati, melihat saudara-saudar yang ingin beribadah kesulitan air.

Sementara itu, Sunarto driver dari PDAM Kabupaten membenarkan bahwa ada bantuan lima tangki air besih dari Hj. Sri Ambar. Ditujukan  untuk tiga Masjid di wilayah Sidomulyo Pengasih. Ia juga percaya, bantuan itu murni dari hati nuraninya, sebab, dia tidak mencalonkan diri sebagai Caleg dari salah satu partai politik. Dia adalah warga masyarakat biasa. (yad)

About redaksi

Check Also

Tugu Saka Gelap situs ing Girimulyo perlu kawigaten

Girimulyo, Kabarno.com – Saka Gelap merupakan situs yang kita tidak tahu kapan berada di bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *