Home / PMD / Hindari kerumunan Takmir Masjid Masyfa Karangnongko Wates datangi terdampak Covid-19

Hindari kerumunan Takmir Masjid Masyfa Karangnongko Wates datangi terdampak Covid-19

Wates, Kabarno.com – Berbagai usaha untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di masyarakat, untuk mengantisipasi tersebut Panitia Masjid Masyfa Kedungdowo, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo tetap membagikan dengan cara protokol kesehatan.

“Meski kegiatan ibadah ritual di Masjid Masyfa selama pandemi Covid-19 dikurangi atau bahkan ditiadakan, namun Masjid sebagai pusat ibadah sosial tetap beraktivitas dan berpartisipasi,” dikatakan Ketua Takmir Masjid Masyfa R. Wakhid Akhdinirtwanto

Wakhid menambahkan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Masjid Masyfa Simpang Lima Karangnongko Wates melaksanakan program bantuan sosial kemanusiaan atau berbagi guna mendukung upaya pencegahan dan penanganan dampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini dilaksanakan melalui gerakan kepedulian sosial untuk keluarga sekitar Masjid Masyfa yang terdampak pandemik Covid-19,” jelasnya.

Wujud bantuan adalah berupa sembako, sibagikan dengan mengunjungi keluarga terdampak dari rumah ke rumah. Ini dilakukan untuk menghindari berkumpulnya masa dalam jumlah banyak, dan sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah untuk menanggulangi pendemi covid-19.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Warga Yogyakarta Terima Vaksin Dosis 2 Dari Jasa Raharja Bersama RSPAU dr Harjolukito

Yogyakarta, Kabarno.com – Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *