Home / PMD / Hari Ini, Pengurus PAC Fatayat NU Girimulyo Dilantik

Hari Ini, Pengurus PAC Fatayat NU Girimulyo Dilantik

Hari ini, Ahad, 7 Oktober 2018, ada kemerihan di Pendopo Desa Giripurwo, Girimulyo, Kulon Progo. Sebab, para Pengurus Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Girimulyo, mengikuti upacara pelantkan dalam suasana khidmat.

Pelantikan pengurus masa bhakti 2018-2022 itu dipimpin langsung oleh Ketua Fatayat NU Cabang Kulon Progo. “Fatayat Wilayah Kecamatan Girimulyo harus selalu eksis  berdampingan dengan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan Nahdzatul Ulama, semoga selalu bersinergidengan lembaga lembaga lain,” jelas Saliyah, Ketua PAC Fatayat NU Girimulyo.

Selain tokoh-tokoh NU kecamatan, pelantikan juga dihadiri oleh Camat Girimulyo, Purwono. Dalam kesempatan itu, Pak Camat  mengatakan bahwa lembaga atau organisasi era sekarang ini harus bisa mendinamisasikan lembaganya. Bila tidak ingin tertinggal dan ditinggalkan anggotanya, pertemuan pengurus harus selalu dilakukan sebagai tempat  memajukan organisasi dan mengevaluasi diri.

Setelah acara pelantikan dilanjutkan bhakti sosial pemeriksaan kesehatan oleh stake holder Fatayat dan pembagian sembako unt kaum dhuafa di Wilayah Girimulyo.

Setelah dilantik Fatayat Girimulyo akan segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan perintah dan ketugasannya serta akan bekerja sama dengan lembaga lembaga yang ada baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten. (yad)

About redaksi

Check Also

Delapan pelanggar protokol kesehatan di Sentolo didenda sanksi menyapu

Sentolo, Kabarno.com – Pelaksanaan pendisiplinan kepada warga di Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *