Home / PMD / Hari ini : Final Olah raga permainan Nglarak Blarak total hadiah Rp 83 juta

Hari ini : Final Olah raga permainan Nglarak Blarak total hadiah Rp 83 juta

Wates, Kabarno.com – Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo bersama Karang Taruna Kabupaten Kulon Progo hari ini Sabtu, 12 Oktober 2019, menyelenggarakan Final Nglarak Blarak, di sampaikan Untung Waluyo Kepala Dinas Kebudayaan Kulon Progo di sela sela acara.

” Total hadiah Rp. 83 juta, dan di ambil kejuaraan 1,2,3 dan harapan 1,2 Lomba Olah raga permainan Nglarak Blarak tahun 2019.”

Olah Raga permainan Nglarak blarak kali ini sebelumnya telah dilakukan seleksi peserta yang diikuti 87 Desa 1 Kelurahan se Kabupaten Kulon Progo, masing masing mewakili Kecamatan, dan pada kesempatan ini di ikuti 12 Kontingen sebagai wakil dari Kecamatan se Kabupaten Kulon Progo.

Wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Wiharso mengapresiasi Dinas Kebudayaan yang telah sukses bersama Karang Taruna menggelar kegiatan seni olah raga permainan Nglarak Blarak, semoga tahun tahun kedepan kegiatan ini bertambah maju, dan bisa sebagai aset budaya dan wisata Kabupaten Kulon Progo.

” Meskipun hanya permainan ini juga merupakan olah raga, tentu saja kalo di kemas akan bisa sebagai aset bagi Kabupaten Kulon Progo.” tambah Pak Wakil. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *