Home / PMD / HAB Ke 73 Kementeria Agama Kulon Progo lakukan Donor Darah

HAB Ke 73 Kementeria Agama Kulon Progo lakukan Donor Darah

Kementrian Agama Kabupaten Kulon Progo bersama Palang Merah Indonesia Kabupaten Kulon Progo menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Amal Bhakti Ke 73 Kementrian Agama Republik Indonesia, disampaikan Drs. H. Muh Fauzi. M.Pd.I, Koordinator aksi Donor Darah Kemenag Kulon Progo, Jum’ar 4 Januari 2019.

” Kegiatan donor darah ini merupakan sarana memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 73, adapun tujuan donor darah membantu mereka yang kekurangan darah dan juga menyelamatkan jiwa.”

Fauzi menambahkan bagi pendonor disamping mendapat pemeriksaan kesehatan secara tidak langsung juga membantu mereka yang kekurangan darah, pelaksanaan donor darah di mulai pada hari ini Jum’at, 4 januari hingga 10 Januari 2019 di kantor PMI kulon progo, kami hanya mntarget 100 pendonor yang melibatkan pegawai Kemenag dan masyarakat umum meliputi Madrasyah, KUA, PPAI.

Sementara salah satu peserta donor sebut saja namanya Kardani warga Bantul dan bekerja di salah satu Bank di Kulon Progo, merasa bangga, meski hanya setetes darah, mudah mudahan berarti bagi yang membutuhkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

GKPy rehap rumah Mbah e Devi Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Generasi Kulon Progo Yogyakarta (GKPy) pada Minggu, 18 Oktober 2020 merehab rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *