Home / PMD / Gotong royong Guyub rukun warga RT 03 Beji Wates bantu warga kang isolasi mandiri

Gotong royong Guyub rukun warga RT 03 Beji Wates bantu warga kang isolasi mandiri

Wates, Kabarno.com – Dua Kepala Keluarga RT 03 Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo menjalani isolasi mandiri. Namun berkat budaya gotong royong yang sampai saat ini masih kental maka segala kebutuhan sehari hari bagi warga yang menjalani isolasi mandiri ditanggung oleh semua warga dengan gotong royong.

“Budaya gotong royong masih sampai saat ini, jadi untuk warga yang menjalani isolasi mandiri jadi tetap kita bantu kebutuhan sehari hari hingga selesai menjalani isolasi mandiri,” dikatakan Priyanta Ketua RT 03 Beji Wates saat di temui di tempat isolasi mandiri disalah satu warga Jum’at, 22 Januari 2021.

Bantuan yang diberikan di kedua kepala keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri selain swadaya juga dari kepengursan RT 03 Beji, Jaga Warga, Tokoh Masyarakat, Dhasawisma, PKK, Kelompok Pengajian dan dari kelompok Gowes di wilayah Beji Wates.

“Di RT 03 gotong royong sudah semenjak dulu, hal ini dilakukan untuk memperingan mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri,” jelas Priyanta.

Salah satu anggota keluarga yang menjalani isolasi mandiri menyampaikan ucapan terimakasih. Mulai dari menjalani isolasi sampai sekarang kebutuhan sehari hari didukung sepenuhnya oleh warga.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih hingga saat ini segala kebutuhan baik makan keluarga dan bahkan hewan ternak saya dicukupi warga,” tambahnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kaliwinong lor Srikayangan Sentolo geger ana wong mati ning njero kandang pitik

Sentolo, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Kaliwinong Lor, Kalurahan Srikayangan, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *