Home / PMD / GKPy Komunitas Wong Cilik Bantu TAGANA Dukung Relawan Pencarian Korban Laka Laut

GKPy Komunitas Wong Cilik Bantu TAGANA Dukung Relawan Pencarian Korban Laka Laut

Temon, Kabarno.com – Generasi Kulon Progo Yogyakarta (GKPy) dengan slogannya “Nandur Srawung Lan Tetulung” mendengar kabar adanya dua warga Kotagede Yogyakarta terseret ombak pantai Glagah dan TAGANA membuka dapur umum untuk Relawan ikut prihatin dan membantu bergerak mengumpulkan bahan bahan makanan dari anggota.

“Komunitas Kami yang berslogan Nandur Srawung Lan Tetulung bergerak mengumpulkan bahan bahan makanan untuk membantu TAGANA yang membuka Dapur Umum di Panatai Glagah,” dikatakan Maryadi koordinator GKPy saat dihubungi Kabarno.com Selasa, 29 Maret 2022.

Maryadi yang biasa disapa Bang Melod menambahkan, Komunitas GKPy ikut prihatin selain ikut membantu pencarian korban kecelakaan laut bergabung dengan SAR Gabungan juga mencarikan bahan bahan makanan dari anggota dan diserahkan ke TAGANA yang membuka dapur umum dilokasi.

Sementara itu Ketua TAGANA Kulon Progo Ibnu Wibowo menyampaikan terimakasih kepada GKPy yang ikut membantu TAGANA baik itu bahan untuk diolah maupun ikut membantu memasak.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

BPP Pengasih Borong Kejuaraan Peringatan Hari Krida Ke – 50

Pengasih, Kabarno.com – Peringatan Hari Krida Pertanian Ke-50, Kabupaten Kulon Progo menggelar berbagai perlombaan. Lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *