Home / DWIDJO / Gerakan Nasional 1.000 Caregiver Keluarga

Gerakan Nasional 1.000 Caregiver Keluarga

Prof Dr Haryono Suyono memberikan pengarahan dalam Penguatan Kemitraan program KKBPK dengan Stakeholder dan Gerakan Nasional 1.000 Caregiver Keluarga Lansia di Hotel Emersia, Bandar Lampung.

Hadir l Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung,  Uliantina M, SE, MSi,  pejabat BKKBN Provinsi Lampung, petugas lapangan KKBPK, mitra BKKBN dan Kepala OPD Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung.

Haryono mengharapkan BKKBN bisa kembali jaya dan bisa langsung melapor berbagai kegiatan kepada Presiden.  BKKBN waktu itu bekerja sangat keras dan pernah menjadi pelopor pengentasan kemiskinan dan Pembangunan Keluarga di sejahtera di Indonesia.

Lampung termasuk provinsi yang memiliki tingkat kelahiran dan kematian cukup tinggi serta terdapat anak balita kurang gizi atau stunting. Program KB harus menjadi pelopor program gizi, karena memiliki banyak kelompok di desa seperti Posyandu.   Posyandu dulu adalah bernama pos KB desa yang dipadukan dengan pos kesehatan.(tom)

About redaksi

Check Also

RKP Desa Sukoharjo Tahun Anggaran 2021 Disahkan.

Sukoharjo, Koranpelita.com Tahapan tahapan rancangan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Sukoharjo setelah diadakan Pertemuan Pembentukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *