Home / PMD / Gelar Budaya Meriahkan HUT ke-11 SMK Negeri 1 Panjatan

Gelar Budaya Meriahkan HUT ke-11 SMK Negeri 1 Panjatan

Kemarin, Sabtu, 8 September 2018, SMK Negerei 1 Panjatan berulang tahun. Meriah, karean banyak acara digelar pada HUT ke-11 sekolah yang cukup ternama di kawasan selatan Kabupaten Kulon Pgoro itu.

Rupa-rupa kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan sekaligus sebagai promosi sekolah. Mulai dari Angguk, sendratari, hingga baca puisi digelar sebagai bagian dari puncak peringatan hari jadi SMKN 1 Panjatan.

Menurut Rahmanto, Ketua Panitia HUT, acara ini memang sengaja dibuat sebagai ungkapan rasa syukur karena usia SMK Negeri 1 Panjatan sudah lebih dari satu dasawarsa. “Berbagai kegiatan dilaksanakan seperti  jalan sehat , gelar budaya, bhakti sosial pengobatan gratis bagi anak anak dan umum khususnya tetangga sekolah,” jelasnya.

Dihadiri banyak warga, pengobatan gratis merupakan  kerjasama Puskesmas Panjatan 1 dan SMKN 1 Panjatan. Setelah itu, serangkaian kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at malam dibuka dengan mujahadah dan tumpengan bersama komite sekolah dan Muspika.

Anisa Rahma merasa bangga. Sebagai salah satu siswa SMKN 1 Panjatan, kebanggaan itu karena sekolahnya yang berbasis budaya. Tak lupa, ia mengucapkan selamat hari jadi yang ke 11 bagi SMKN 1 Panjatan, tambah maju dan sukses. (yad)

About redaksi

Check Also

Satgas Penanganan Covid-19 Girimulyo terus himbau warga pasar

Girimulyo, Kabarno.com – Satuan Tugas penanggulangan dan penanganan Covid-19 Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *