Home / PMD / Gara gara listrik kerep padam Komunitas RDS rabas rabas.

Gara gara listrik kerep padam Komunitas RDS rabas rabas.

Seringnya listrik di wilayah Desa Sidomulyo, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo dan sekitarnya padam, dikarenakan banyak ranting yang mengenai kabel jaringan listrik sehingga dimungkinkan penyebab kerap kali di wilayah listrik menjadi padam, dan menjadikan Relawan Desa Sidomulyo RDS serta warga bersemangat untuk melakukan rabas rabas, kata Arif Mutaqin Ketua Komunitas RDS.

” Sebagai Relawan, kita tidak melihat apa itu pekerjaannya, dan gara gara banyak ranting yang mengenai kabel jaringan listrik yang masuk di wilayah Sidomulyo, mengakibatkan listrik di Sidomulyo kerap padam.”

Arif yang juga Kepala Dukuh Pendem menambahkan belasan Relawan Desa Sidomulyo terpanggil untuk bergerak membantu rabas rabas, ranting yang mengenai kabel jaringan listrik.

RDS melaksanakan kegiatan rabas rabas ini juga memdatangkan dan minta arahan petugas PLN, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, pelaksanakaan rabas rabas bersama Petugas dan warga serta RDS dilaksanakan kemarin Minggu, 3 Februari 2019. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *