Home / PMD / Forum Remaja Palang Merah Indonesia Kulon Progo Dilantik

Forum Remaja Palang Merah Indonesia Kulon Progo Dilantik

66 remaja dilantik menjadi anggota Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) Kabupaten Kulon Progo. Akhir pekan kemarin, mereka dikukuhkan oleh Ketua PMI Kabupaten Kulon Progo, Arif Prastowo.S.Sos M. SI.

” Alhamdulillah sebanyak 66 anggota perwakilan PMR dari sejumlah sekolah yang tergabung dalam Forpis masa bhakti 2018-2019 secara resmi telah saya lantik. Semoga bisa bekerja dan menyesuaikan karena Forpis sama sifatnya sebagai relawan,” kata Arif Prastowo.

Ketua PMI Kulon Progo mengucapkan selamat kepada perwakilan PMR dari sekolah se Kabupaten Kulon Progo. Harapannya kepada pengurus baru masa bhakti 2018-2019 dapat melanjutkan kinerja tahun sebelumnya.

Pengurus Forpis masa bhakti 2017-2018 yang purna bhakti diketuai oleh Muhammad Ilham dari MAN 1 Kulon Progo. Ia kini, digantikan komandan masa bhakti 2018-2019, Archama Sadam Komarullah dari SMKN 2 Pengasih.

Upacara serahterima jabatan dan tanggung jawab Forpis Kabupaten Kulon Progo disaksikan oleh Ketua PMI Kabupaten Kulon Progo dan Pejabat lainnya. (yad)

About redaksi

Check Also

Impian Warga Pringapus Giripurwo Akan Segera Terwujud

Girimulyo, Kabarno.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020, Kodim 0731/Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *