Home / PMD / FORKOPIMKAP Temon pantau penerapan protokol kesehatan di wilayah Pantai selatan

FORKOPIMKAP Temon pantau penerapan protokol kesehatan di wilayah Pantai selatan

Temon, Kabarno.com – Posko Pencegahan Covid-19 Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo diantaranya Jajaran Kepolisian Sektor Temon, Jajaran Koramil Temon melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di Pantai Glagah dan Pantai Congot Minggu, 12 Juli 2020.

“Pengelola di dua obyek wisata telah menerapkan protokol kesehatan seperti penyediaan tempat cuci tangan, panflet tentang himbauan pakai masker dan larangan berkerumun,” kata Panewu Temon Djoko Prasetya Selasa, 14 Juli 2020.

Pak Panewu menambahkan kegiatan tersebut dalam rangka pemantauan penerapan protokol kesehatan di dua lokasi obyek wisata, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, dimulai dari loket pintu masuk, area parkir, pusat oleh-oleh dan obyek wisata.

Dari hasil pantauan di lokasi, pengelola obyek wisata telah menerapkan protokol kesehatan seperti penyediaan tempat cuci tangan, pamlet tentang himbauan pakai masker dan larangan berkerumun. Para pengunjung/wisatawan sudah mematuhi himbauan dan aturan yang berlaku. Kepada pengunjung yang belum mematuhi tim memberikan himbauan ulang agar mereka mematuhi himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) yang telah diberlakukan.(asw, yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Samigaluh distribusikan Beras Polri peduli Covid-19

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 166 anggota keluarga kurang mampu di wilayah Kapanewon Samigaluh Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *