Home / PMD / Forkopimkap Temon bagi bagi ratusan masker

Forkopimkap Temon bagi bagi ratusan masker

Temon, Kabarno.com – Warga masyarakat di Pasar Temon Kabupaten Kulon Progo pada Jum’at, 9 Oktober 2020 menerima masker secara gratis yang dibagikan oleh forkopimkap Temon.

“Meskipun warga sudah memakai kamibtetap memberi, biar bisa gantian, dan maksud pemberian masker ini guna pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata Joko Prasetyo Panewu Temon Jum’at, 9 Oktober 2020.

Pembagian masker dalam rangka operasi yustisi di Pasar Temon bersama Polsek dan Koramil serta gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Temon, diharapkan diharapkan dapat mencegah peredaran virus Covid-19 di wilayah Temon.

Kapolsek Temon Kompol Riyono secara terpisah dihubungi mengatakan selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bersama sama tidak segan segannya untuk selalu melaksanakan operasi di setiap waktu dengan tempat yang tidak menentu.

“Untuk pencegahan memang kami tidak segan.segannya untuk melaksanakan operasi di sejumlah tempat, dan.selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Santunan Jasa Raharja Berhasil Ditekan Dalam Operasi Ketupat Lebaran 2022

Jakarta Kabarno.com – Penerapan Operasi Ketupat 2022 dan Pengamanan Arus Mudik (PAM) Lebaran 1443 H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *