Home / PMD / Forkopimkap Kokap bersama masyarakat gotong royong TMMD

Forkopimkap Kokap bersama masyarakat gotong royong TMMD

Kokap, Kabarno.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 pelaksanaannya di Kalurahan Hargorejo Kapanewon Kokap Kulon Progo dengan sasaran fisik berupa corblok jalan dan pembuatan gorong-gorong sebanyak tujuh unit dan sasaran non fisik melibatkan berbagai instansi.

“Antusias semangat gotong royong yang masih kental dan merupakan Budaya jawa yang adiluhung masih berdiri kokoh di hati masyarakat Kapnewon Kokap,” kata Sadikan SPd MPd Panewu Kokap di sela sela gotong royong TMMD di Hargorejo Minggu, 5 Juli 2020.

Sadikan menambahkan dengan bukti bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon ( FORKOPIMKAP) Kokap bersama masyarakat melaksanakan budaya gotong royong yang memiliki kekuatan dan bisa memberi kekuatan pada masyarakat untuk bersatu padu menuju kepada kemakmuran di era Covid-19 ini masyarkat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kokap AKP Sujarwo mengatakan gotong royong dalam TMMD di Kalurahan Hargorejo terlaksana dengan baik meski kegiatannya ditengah pandemi Covid-19, Forkopimkap bersama masyarakat sudah menerapkan protokol kesehatan.

“Ya kegiatan TMMD di Hargorejo yang dimulai 30 Juni 2020 berjalan lancar dan sudah sesuai protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

TNI, POLRI dan Relawan cegah penyebaran Covid di wilayah Kapanewon Panjatan

Panjatan, Kabarno.com -Perkantoran, tempat ibadah, sekolahan, pasar dan rumah makan di wilayah Kapanewon Panjatan, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *