Home / PMD / Fery warga Pleret Panjatan mau bengi nabrak truck bok ing Kalimenur Sentolo

Fery warga Pleret Panjatan mau bengi nabrak truck bok ing Kalimenur Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan pada Selasa,22 Desember 2020 sekitar pukul 19.45 wib di jalan Yogya -Wates km 22 tepatnya di Pedukuhan Kalimenur, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

“Ya pengendara sepeda motor menabrak truck bok yang baru berhenti, dan pengendara motor meninggal,” kata Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar Rabu,23 Desember 2020 melalui pesan whatsappnya.

Agus menambahkan diperoleh informasi dilokasi kejadian semula Yulio Fery Kurniawan 18 tahun warga Pedukuhan IV Pleret, Panjatan, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi AB 6705 TC melaju dari arah utara ke selatan sesampainya di tempat kejadian menabrak Truck Bok Hino dengan nomor polisi B 9203 TEU disopiri Junaidi 48 tahun warga Jakarta, yang berhenti di badan jalan karena roda belakang kanan rusak.

Akibat kejadian ini Yulio Fery Kurniawan pengendara seoeda motor Honda Supra X 125 mengalami luka pada pipi kiri lecet, pelipis kiri, hidung keluar darah, sobek lutut kiri, cidera kepala berat, dan meninggal di RSUD Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *