Home / PMD / Fajar Gegana : Kulon Progo belum terbebas dari Covid-19

Fajar Gegana : Kulon Progo belum terbebas dari Covid-19

Wates, Kabarno.com – Kabar baik positif corona dikulonprogo banyak yang sembuh sangat kepada petugas medis yang tidak mengenal lelah merawat, melayani pasien covid-19, kata Fajar Gegana Wakil Bupati terpilih saat di konfirmasi Kabarno.com dimintai tanggapannya terkait warga Kulon Progo yang telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19.

“Kabar positif bukan berarti Kulon Progo terbebas dari virus covid-19, masyarakat tetap harus hati – hati dan tetap melakukan protokol kesehatan dan physical distancing,”

Fajar menambahkan kita akan menghadapi fase new normal sehingga kita bisa beraktifitas namun harus mempunyai kesadaran untuk menjaga kesehatan.

“Masyarakat harus sadar, memakai masker menutup hidung dan mulut jangan hanya masker dikalungkan saja,”

Masyarakat juga harus sadar diri untuk selalu mencuci tangan ditempat tempat yang sudah ada tempat cuci tangan, Kesadaran ini yang di sebut dengan revolusi mental. Mental untuk hati – hati terhadap covid-19 harus terus dijalankan, sehingga jika Covid-19 semakin mereda tidak akan terjadi gelombang baru dan kita semua bisa terbebas dari covid-19 dikemudian hari.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

TNI, POLRI warga masyarakat bikin jalan tembus Selo Timur – Kliripan Hargorejo Kokap

Kokap, Kabarno.com – Gotong royong dengan semangat kerja yang luar biasa ditunjukkan oleh warga masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *