Home / PMD / Esuk Mau Polres Kulon Progo gelar kegiatan ning Alwa, puluhan ewu wargo pada teka

Esuk Mau Polres Kulon Progo gelar kegiatan ning Alwa, puluhan ewu wargo pada teka

Puluhan ribu orang, pada hari Minggu 3 Maret 2019 memadati ingin tahu adanya acara yang di gelar Polres Kulon Progo, yaitu acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019

Puluhan ribu orang yang datang di Alun -alun Wates di samping ingin mengetahui acara MRSF 2019 juga ada yang mengikuti acara jalan santai, sepeda sehat, melihat atraksi freestyle sepeda motor dan mobil, dance, senam sehat hingga pertunjukan musik yang mampu menyedot Perhatian puluhan ribu orang.

AKBP Anggara Nasution, Kapolres Kulon Progo mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai sarana sosialisasi tentang keselamatan dan ketertiban berlalu-lintas. Generasi millenial dipilih sebagai fokus sasaran dalam kegiatan ini. Paling tidak ada 20 ribu-an orang yang datang dalam kegiatan ini.

” Acara ini merupakan kegiatan Polisi untuk memasyarakatkan tata cara berlalu-lintas yang tertib dan berkeselamatan, terkhusus bagi generasi millenial,”

Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo menyambut positif kegiatan MRSF 2019, kegiatan semacam ini memang perlu digelar rutin setiap tahunnya.

” pelanggaran lalu-lintas dan angka kecelakaan hingga sampai saat ini didominasi oleh generasi millenial sekitar 60 persen.”

Bupati berharap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran mereka, generasi millenial, ketika berkendara.” ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

UPT Metrologi Legal Bantul melihat langsung kerja UPT Metrologi Legal Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Untuk mengetahui lebih dekat kinerja tera ulang UPT Metrologi Legal Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *