Home / PMD / Elang Klas 2 SDN Jomblangan Samigaluh peduli Covid-19

Elang Klas 2 SDN Jomblangan Samigaluh peduli Covid-19

Samigaluh, Kabarno.com – Semenjak naik kelas 2 di SDN Jomblangan, Kalurahan Banjarsari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo Elang Arga Izzan Lasauw putra pasangan Suwarno dan Laras asli Pedukuhan Kaliapak, Kalurahan Banjarsari, Kapanewon Samigaluh, sisa uang jajan ditabung ditoples ditutup dengan lakban.

“Sisa uang jajan yang dikasih Bapak atau Ibu saya masukan toples, awalnya tidak tahu apa tujuannya tabungan, tetapi saat ini adanya wabah Corona, saya bantukan untuk tenaga medis Puskesmas Samigaluh, saya titipkan Pak Tentara,” kata Elang yang di tirukan Danramil Samigaluh Kapt Inf Supardi, belum lama ini di aula Balai Kalurahan Banjarsari.

Pak Danramil menambahkan sesuai haraoan Elang uang tabungan disalurkan atau dibantukan ke Puskesmas 2 Samigaluh. Melalui Asisten l Jumanto dengan maksud untuk membantu pencegahan wabah Covid- 19.

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kulon Progo Jumanto SH yang saat itu ikut menyaksikan penyerahan bantuan dari anak kelas 2 SDN Jomblangan merasa sangat terharu.

“Karena kepeduliannya dan jiwa sosial kegotong royongannya dengan ikhlas uang tabungan di berikan kepada Puskesmas Samigaluh 2 untuk membantu penanganan covid, menjadi inspirasi bagi kita semua,” terang Pak Asek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *