Home / PMD / Dua Pemuda Kecelakaan di Karangwuni Wates, satu Meninggal, Satu Kritis

Dua Pemuda Kecelakaan di Karangwuni Wates, satu Meninggal, Satu Kritis

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi Jum’at, 2 April 2021. Peristiwa ini, terjadi sekitar pukul 04.50 WIB di jalan Daendeles. Atau tepatnya, di Pedukuhan Karangrejo, Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Dalam peristiwa itu, kecelakaan dialami dua Pemuda yang tanpa sebab, menabrak pohon kelapa.

“Benar ada kecelakaan lalu lintas di Karangwuni Wates pada Jum’at, 2 April 2021 sekitar pukul 04.50 wib. Salah satu korban meninggal di tempat,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo, Iptu Agus Kusnendar Jum’at, 2 April 2021.

Agus menambahkan, di lokasi kejadian diperoleh informasi dari sejumlah saksi mata. Semula Muhsin yang berusia 19 tahun dan tinggal di Sapuangin, Srandakan, Bantul,   memboncengkan Fahri. Ir Pemuda berusia 20 tahun itu, warga Karangsewu Galur Kulon Progo.

Mereka melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian, kendaraan terlalu ke kanan sehingga menabrak pohon kelapa yang berada di selatan jalan.

Akibat kejadian ini Muhsin meninggal di tempat, sementara Fahri mengalami luka robek dahi, hematum kepala samping kanan, lecet lutut kiri, lecet pipi kiri. Selanjutnya, ia dirawat di RSUD Wates.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *