Home / PMD / Dua KPM di Panjatan dikendaraan roda tiga diprioritaskan

Dua KPM di Panjatan dikendaraan roda tiga diprioritaskan

Panjatan, Kabarno.com – Bupati dan Ketua DPRD Kulon Progo, Panewu dan Kapolsek Panjatan kemarin siang menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD Kabupaten Kulon Progo kepada dua simbah simbah yang ikut antri.

Dua simbah yang antri di dalam kendaraan roda tiga dihampiri petugas dan dilayani sesuai dengan prosedur pendistribusian, hal itu tidak lepas dari pantauan tim liputan Kabarno.com yang tergabung bersama Kampung Kulo Siaga Polsek Panjatan.

“Trenyuh rasanya melihat simbah simbah yang ikut antri di atas kendaraan roda tiga,” ujar AKP Maryanto.SH.,MM Kapolsek Panjatan.

Maryanto Kapolsek Panjatan yang memimpin pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai APBD Kabupaten Kulon Progo di wilayah Kapanewon Panjatan, menurutnya Satgas Kulo Siaga siap mengawal setiap pelaksanaan penyaluran BST.

Sementara Bupati Kulon Progo Sutedjo disaat melakukan peninjauan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD Kabupaten bersama Ketua DPRD Akhid Nuryati dan OPD terkait mengatakan pendistribusian agar semua sesua dengan protokol kesehatan tentu akan aman dan lancar.

“Kepada Keluarga Penerima Manfaat, mangga antri sesuai nomernya dan diprioritaskan kepada KPM yang sudah renta,” pesan Pak Bupati.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas di Nanggulan Kulon Progo

Nanggulan, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Jasa Raharja Kantor Pelayanan TK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *