Home / PMD / dr. Hasto Wardoyo Kepala BKKBN Pusat rawuh ing Kulon Progo

dr. Hasto Wardoyo Kepala BKKBN Pusat rawuh ing Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com — Belum lama dilantik sebagai Kepala BKKBN Pusat, dr. Hasto Wardoyo kemarin siang Kamis, 1 Agustus 2019, menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke 26 Tingkat DIY yang dipusatkan di Taman Budaya Kulon Progo,

Kepala BKKBN menyampaikan dengan peringatan Harganas ini ada pemahaman-pemahaman yang bisa di share. Hasto berharap dengan harganas ini maka ada pemahaman baru tentang keluarga, kemudian ditularkan kepada bisa mengisi pikiran anak cucu, kemudian anak cucu kita punya pandangan yang baik. Dengan pandangan dan pikiran yang baik, bisa selamat dari pengaruh negatif.

” Setelah ada Harganas ini, kemudian bisa menggerakkan mulai dari ibu rumah tangga, kader, PKK, ada Bina Keluarga Balita, Bina Keluarga Remaja, Bina Keluarga Lansia, harapan saya, pemahaman-pemahaman seperti ini bisa di share, di Hari Keluarga ini.”

Pada tangal 01 Agustus 2019 pukul 09.30 sd 12.00 wib di Taman Budaya Kulonprogo Jl, Kawijo,  Pengasih, Pengasih  Kab. Kulonprogo  telah dilaksanakan kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tingkat provinsi tahun 2019 dengan tema “Cinta Keluarga, Cinta Terencana” dengan penyelenggara Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kabupaten Kulon Progo diikuti lk 1000 orang

Acara puncak Harganas ke 26 dihadir dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG ( K ) Kepala BKKBN Pusat, Ir Arofah Nur Indriani M.Si Asisten pemberdayaan sumber daya masyarakat DIY, I gusti Kanjeng Bendoro Pakualam wakil ketua tim penggerak PKK DIY, Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno MH Waka Polda DIY, Drs. Sutejo Wiharso, Wakil Bupati Kulonprogo, Kolonel Joko Suryono AAU Yogyakarta, Kolonel Ibnu Hajar AAU Yogyakarta, Letkol Inf Dodit Susanto, Amd Dandim 0731/Kulon Progo,Letkol Muflikah AAU Yogyakarta, AKBP Anggara Nasution. SIK Kapolres Kulon Progo, AKBP Salim Kapolsek pengasih, Kompol Martoyo Den Brimob Sentolo, Mayor Ckm Janus Lazuadi. Am.D Wadan Denkesyah Jogja, Kapten Supratman Dansatradar 215/Congo, Lettu Laut (K/W) dr. Erlina, Ka BK Lanal Yogyakarta, Akhid Nuryati Ketua DPRD Kulon Progo, Sudarmanto, Sip, Msi Kepala DPMD Dalduk dan KB Kulon Progo, Perwakilan dari Kodim Kota,  Bantul,  Sleman,  Gunung Kidul, serta Bupati Wali Kota se DIY. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Panitia Pilur Kalurahan Sidomulyo perpanjang pendaftaran

Pengasih, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo pada 12 September 2021 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *