Home / PMD / dr. Hasto resmikan Rumah Sakit milik swasta di Sentolo

dr. Hasto resmikan Rumah Sakit milik swasta di Sentolo

Sentolo, Kabarno.com — Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo sebelum berangkat ke Jakarta untuk di lantik menjadi Kepala BKKBN 1 Juli 2019, masih menyempatkan untuk menghadiri acara peresmian salah satu Rumah Sakit di Sentolo, kemarin Jum’at, 28 Juni 2019, diinformasikan Pelda Paryono (Batituud) Koramil Sentolo kepada Kabarno.com sewaktu dikonfirmasi melalui pesawat telepon tadi pagi.

” Pak Hasto masih menyempatkan untuk meresmikan Rumah Sakit di Sentolo, Beliau memang hebat, tinggal menghitung Jam, untuk meninggalkan Kabupaten Kulon Progo menuju kursi Kepala BKKBN nanti tanggal 1 Juli 2019.”

Paryono menambahkan, peresmian Rumah Sakit yang tepatnya di Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo Kabupaten Kulon Progo itu dihadiri Bupati Kulon Progo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp., OG (K), Kepala Dinas Kesehatan Kulon Progo diwakili oleh Susilaningsih, M.Pi., Direktur Umum PT. SNK Syaifudin, M.Kes, dan Camat Sentolo Drs. Widodo, Kapolsek Sentolo Kompol Kodrat, Direktur RS dr. Sherly, M.Mr., Kepala Desa Sukoreno Olan Suparlan, S.Sos., perwakilan dari Puskesmas Sentolo 1 dan 2 serta tokoh masyarakat sekitar.

Acara diawali dengan doa pembuka, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan oleh Direktur RS dan Dinas Kesehatan Kulon Progo.
Pengajian disampaikan oleh Ustad Rujita, M.Pd., dilanjutkan dengan doa. Peresmian RS di Sentolo ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kulon Progo. ( swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *