Home / PMD / dr. Hasto lepas pendistribusian logistik KPU Kulon Progo

dr. Hasto lepas pendistribusian logistik KPU Kulon Progo

Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo Sp.O.G (K) hari ini Senin, 15 April 2019 melepas pendistribusian Logistik KPU Kabupaten Kulon Progo dari Ex Gedung bioskup jalan P. Diponegoro ke 12 Kecamatan se Kabupaten Kulon Progo.

” Hari ini merupakan kegiatan pelepasan logistik yang merupakan kegiatan tahapan final,bahwa 2 hari lagi yaitu pada tanggal 17 April kita laksanakan pesta demokrasi, untuk menyambut sejarah bangsa ini kita harus menyiapkan diri baik fisik non fisik dengan melengkapi sarana dan prasarana Pemilu 2019.”

Hasto mengapresiasi kepada KPU Kabupaten Kulon Progo dan jajarannya yang sudah bekerja keras sehingga tahapan bisa dilakukan dengan baik, karena ini merupakan pemilihan beda dari sebelumnya sehingga perlu perhatian bersama.

Sistem sudah beda dan yang dipilih juga beda, kita memberikan fokus kepada masyarakat karena masyarakat belum tahu siapa yang dipilih karena mereka belum fokus legislatif hanya fokus pemilihan presiden.

“Di Kulon Progo tingkat partisipasinya bagus, kita apresiasi kepada KPU dan semoga kedepan tidak ada money politik, mari kita bersama meluruskan demokrasi ini dengan sabaik-baiknya.” jelas Hasto.

Konflik pasca pemilu menjadi perhatian kita bersama dan semoga Kulon Progo kondusif dan pemilu dapat berjalan dengan lancar, tambahnya

Dalam pendistribusian logistik KPU Kulon Progo pada H -2 ini menggunakan 9 truk. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Lek Kiran warga Hargowilis Kokap di pamiti rewang malah diduga bunuh diri

Kokap, Kabarno.com – Warga Clapar 1, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *