Home / PMD / Djulistyo dilantik sebagai Asda III Bidang Administrasi Umum

Djulistyo dilantik sebagai Asda III Bidang Administrasi Umum

Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp. OG (K) pada hari Rabu, 13 Maret 2019 melantik Asda III sekaligus Buka Orientasi CPNS. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama serta Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kulon Progo, di Aula Adikarta kompleks Pemda Kabupaten Kulon Progo.

Selesai dilantik Djulistyo menyampaikan selaku ASN harus siap untuk ditugaskan dan ditempatkan dimanapun berada, langkah awal yang akan ditempuh mempelajari tugas-tugas yang ada, melihat potensi serta mengkaji kelebihan dan kekurangannya.

Potensi yang ada, tambah Djulis kita kaji, yang sudah baik kita tingkatkan yang belum baik kita pelajari, Djulis berharap dari semua jajaran dilingkungan ASN maupun masyarakat untuk dapat mendukung ketugasan kami, sehingga kami dapat bekerja dengan baik dan maksimal,

Orientasi CPNS Kulon Progo, Sebanyak 358 CPNS dari total 375 orang turut hadir mengikuti acara tersebut. 17 orang terpaksa tidak dapat mengikuti orientasi CPNS dikarenakan sedang melaksanakan Pelatihan Dasar.

Hasto Wardoyo berharap agar CPNS dapat memegang teguh komitmen untuk bekerja secara profesional dapat menjaga nama baik, bersikap sesuai dengan profesi dan predikat yang dimiliki.

“ Ini merupakan orientasi pertama kali yang dilaksanakan oleh Pemkab Kulon progo, anda harus mampu menempatkan diri dengan predikat yang dimiliki, hidup sederhana menjadi penting dan miliki lah mental yang bagus untuk dapat menghayati nilai bela – beli Kulon Progo,” imbuhnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Rumput Liar ganggu tanaman padi

Girimulyo.Kabarno.com – Banyaknya Gulma atau rumput liar yang tumbuh disela sela tanaman padi di bulak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *