Home / PMD / Ditinggal golek lumut ing kali, pit motre Om Uhandi warga Sendangsari Pengasih ilang

Ditinggal golek lumut ing kali, pit motre Om Uhandi warga Sendangsari Pengasih ilang

Pengasih, Kabarno.com – Jum’at, 31 Juli 2020 sekitar pukul 09.30 Om Uhandi 45 tahun warga Klegen, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo mengalami nasib sial, saat hendak mencari lumut sepeda motor miliknya yang di parkir di pinggir jalan hilang.

“Korban bersama saksi melapor ke Polsek Pengasih, terkait sepeda motor miliknya yang diparkir di pinggir jalan hilang, selanjutnya petugas melakukan pengecekan dilokasi kejadian,” ungkap Kompol Sutikno Kapolsek Pengasih kepada koresponden Kabarno.com di lokasi kejadian.

Kapolsek Pengasih mengatakan menurut pengakuan korban, sekitar pukul 09.00 wib, memarkir sepeda motor Honda VERZA dengan nomer polisi AB 6358 VL di pekarangan pinggir jalan, tepatnya di Pedukuhan Parakan, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Kemudian korban turun ke sungai untuk mencari lumut, setelah selesai mencari lumut korban naik menuju tempat memarkir sepeda motor sekitar pukul 09.30 wib, akan tetapi sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat.

Atas kejadian ini Om Uhandi menderita kerugian kurang lebih Rp 9 juta, Kapolsek menghimbau, kepada warga masyarakat agar hati hati memarkir kendaraan di tempat yang bebas, sebab kejahatan dilakukan apa bila ada kesempatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PDAM Kulon Progo jalin kerjasama dengan RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo menjalin kerjasama dengan RSUD Wates Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *