Home / PMD / Dinas Sosial mendistribusikan bantuan ke 2 KSB di Kalibawang

Dinas Sosial mendistribusikan bantuan ke 2 KSB di Kalibawang

Dua Kampung Siaga Bencana ( KSB ) KSB Arum Manunggal dan KSB Banjaroyo di Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo siang tadi Selasa, 9 April 2019 mendapat bantuan dari Kementrian Sosial melalui Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo, ungkap Sumiyati SPD, Ka.Sie Perlindungan bagi Korban Bencana Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo.

“‘ Ini tidak rutin, ini merupakan stok sekaligus ingin mengetahui lebih dekat dengan Kampung Siaga Bencana disini, dan ini mendistribusikan bantuan untuk kebencanaan.”

Sumiyati menambahkan pendistribusian bantuan ini tergantung permintaan dari Kampung Siaga Bencana, dan apa bila diperlukan, harapannya bantuan yang berupa makanan seperti mie instan, roti, makanan dalam kaleng yang sudah mendekati kadaluwarsa agar segera didistribusikan.

Pada kesempatan ini Kementrian Sosial melalui Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo mendistribusikan bantuan bencana kepada dua KSB yaitu KSB Arum Manunggal, Desa Banjararum dan KSB Banjaroyo semuanya ada di wilayah Kecamatan Kalibawang Kabupaten Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Agus warga Demak Jawa Tengah nyolong pit onthel ing Serut Pengasih konangan warga

Pengasih, Kabarno.com – Belum sempat menikmati hasilnya Agus 28 tahun warga Dusun Bungo, Desa Bungo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *