Home / PMD / Dinas Kebudayaan bakal ngadani lomba Panembrama lan Pranataca

Dinas Kebudayaan bakal ngadani lomba Panembrama lan Pranataca

Wates, Kabarno.com — Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Lomba Pranatacara dan Lomba Panembrama yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2019, dikatakan Dra. Hudi Priyati Kabid Seni Sastra dan Bahasa Dinas Kebudayaan Kulon Progo kepada Kabarno.com di ruang kerjanya.

” Kepada khalayak diberitahukan bahwa pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2019, bertempat di Komplek Tqman Budaya Kulon Progo di Pengasih.”

Hudi menambahkan dan mengajak kepada warga masyarakat di Kabupaten Kulon Progo untuk mengikuti, serta meramaikan kegiatan lomba yang akan dilaksnakan besuk pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2019 di Taman Budaya Kulon Progo.

Kepada para pemenang nantinya baik peserta Pranatacara maupun Panembrama, akan mendapatkan uang pembinaan jutaan rupiah, dan piagam penghargaan, kegiatan ini merupakan pengembangan dan pelestarian dibidang sastra dan bahasa.

Untuk itu Hudi berharap kepada khalayak diharapkan untuk berpartisipasi, mendaftar di Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo jalan Sanun Terbah Wates Kulon Progo, setiap hari kerja. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Anak Autis dan Lansia di Kulon Progo Dapat Bantuan Sembako Dari Kejati DIY

Wates, Kabarno.com – Dua Panti Autis dan Panti Lansia di Kabupaten Kulon Progo menerima bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *