Home / PMD / Dinas Dukcapil Kulon Progo Tutup Tiga Hari

Dinas Dukcapil Kulon Progo Tutup Tiga Hari

Wates, Kabarno.com – Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo Bidang Kesehatan merekomendasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo untuk sementara ditutup selama tiga hari.

“Kami dari Gugus Tugas Covid-19 Bidang Kesehatan mengingat sudah ada kasus yang positif di Dinas Dukcapil, maka kami merekomendasikan untuk sementara,” kata Sri Budi Utami melalui pesan di WAG semalam Minggu, 15 November 2020.

Penutupan Dinas Dukcapil Kulon Progo mulai hari ini Senin, 16 November sampai dengan 18 November 2020 guna pencegahan penyebaran Covid-19. Dan Dinas Dukcapil Kulon Progo akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Sementara Kepala Dinas Dukcapil Kulon Progo Aspiyah dihubungi Kabarno.com melalui pesan singkat mengatakan kantor tutup sesuai arahan dari gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo.

“Benar Kantor tutup mulai hari ini, sesuai dengan arahan gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten. Mohon maaf kepada warga masyarakat atas kurang nyamannya pelayanan kami,” tambah Aspiyah.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Lurah Hargowilis Kokap lantik Tim Penjaringan & Penyaringan Pamong Kalurahan untuk Dukuh Tegiri 2

Kokap, Kabarno.com -Kamis, 8 April 2021, Lurah Hargowilis, Kapanewon Kokap melantik Tim Penjaringan dan Penyaringan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *