Di Nanggulan Pengayuh Sepedha Onthel Ketabrak Pengendara Sepeda Motor, Tak Ada Korban Jiwa

oleh -66 Dilihat

Nanggulan, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Sentolo – Muntilan tepatnya di Pedukuhan Ngemplak, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo. Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Selasa, 31 Agustus 2021 sekitar pukul 18.10 wib, pengendara sepeda onthel ketabrak pengendara sepeda motor.

“Benar adanya kecelakaan di jalan Sentolo – Muntilan tepatnya di Pedukuhan Ngemplak, Kembang, Nanggulan, Kulon Progo, tidak ada korban, semuanya rawat jalan,” ungkap Kapolsek Nanggulan Kompol Tarwoco Nugroho Selasa, 31 Agustus 2021.

Kapolsek menambahkan melalui petugas dilokasi kejadian dan mendapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan, semula Fanufia 17 tahun warga Kembang, Nanggulan, Kulon Progo pengendara sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi B 3177 GQ melaju dari arah Utara keselatan tanpa menyalakan lampu utama.

Sesampainya di tempat kejadian menbrak Anisa 34 tahun warga Kembang, Nanggulan, Kulon Progo peseda onthel yang ada didepannya dan terjadilah kecelakaan lalu lintas. Akibat kejadian ini kedua korban baik pengendara sepeda motor maupun pesepeda onthel mengalami luka lecet dan rawat jalan.(yah)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.