Home / PMD / Di Kecamatan Wates, Ribuan Orang Antre KPNT

Di Kecamatan Wates, Ribuan Orang Antre KPNT

Kepolisian Sektor Wates menerjunkan delapan Bhabinkamtibmas. Ini untuk mengantisipasi agar pembagian Kartu Pangan Non Tunai (KPNT) di wilayah Kecamatan Wates, yang bertempat di Pendopo Kecamatan Wates Kabupaten Kulon Progo, aman dan lancar.

Kompol Suwantah Sasongko, Kapolsek Wates, siang tadi Kamis, 27 September 2018 menegaskan bahwa delapan Bhabinkamtibmas, memang dibutuhkan untuk mengatur agar pembagian KPNT tidak terjadi apa-apa.

“Pembagian Kartu Pangan Non Tunai untuk wilayah Kecamatan Wates tidak sedikit, ada 1200 an kartu yang dibagikan, untuk memperlancar dan memberi kenyamanan kepada petugas pembagi maupun penerima Kartu Pangan Non Tunai, memang kita tugaskan Bhabinkamtibmas,” kata Kapolsek kepada Kabarno.com.

Bila pihak kepolisian tidak membantu menjaga ketertiban dan.kelancaran pembagian KPTN ini, menurut Suwantah, dirasa kurang. Sebab, banyak warga Kecamatan Wates yang mengantre dari pagi hingga selesai. Cukup banyak sehingga petugas pembagi KPTN kuwalahan.

“elain membantu kelancaran serta ketertiban, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Wates juga membantu arus lalu lintas karena Kantor Kecamatan Wates berlokasi dekat dengan jalan raya.
“Alhamdulillah simbah-simbah hingga siang hari bisa dilayani petugas,” tegasnya. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *