Home / PMD / Di Kalibawang tiga rumah tertimpa pohon tumbang

Di Kalibawang tiga rumah tertimpa pohon tumbang

Hujan dan angin kencang terjadi Selasa, 5 Maret 2019 daribsiang hingga sore, mengakibatkan sejumlah pohon besar tumbang sekitar pukul 16.50 wib, dan menimpa rumah warga di wilayah Kecamatan Kalibawang, dikatakan Kuswadi Relawan Jaring Progo Menoreh saat pengkondisian pohon tumbang.

” Kemarin sore sekitar pukul 16.50 telah terjadi sejumlah pohon tumbang di wilayah Kecamatan Kalibawang, sehingga menimpa sedikitnya tiga rumah warga.”

Kuswadi menambahkan tiga rumah warga yang tertimpa pohon tumbang yaitua rumah Dwijo utomo Tanjung, Banjaroyo kalibawang, Tukiyar Pranan, Banjaroyo, Kalibawang dan Darsono Tanjung, Banjaroyo, Kalibawang.

Ketiga rumah yang tertimpa pohon tumbang tersebut baru bisa di kondisikan pagi tadi Rabu, 6 Maret 2019, dan terlibat pengkondisian tiga rumah tertimpa pohon tumbang TRC BPBD Kabupaten Kulon Progo, Relawan JPM, Relawan JKM dan warga masyarakat.

Sementara Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kulon Progo Suhardiyana, dihubungi terpisah membenarkan kemarin sore akibat hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan menimpa sedikitnya tiga rumah di wilayah Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo.

Untuk pengkondisian dan assesment baru bisa dilaksanakan pagi tadi dikarenakan kemarin sore kondisi sudah malam dan jalan sulit dijangkau, untuk assesment pihak BPBD mengirim logistik untuk keperluan gorong royong.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Truck terguling di Girimulyo tidak ada korban jiwa

Girimulyo, Kabarno.com – Peristiwa menggemparkan satu unit truck asal Gresik Jawa Timur bermuatan air mineral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *