Home / PMD / Di Kalibawang : Dua orang satu rumah meninggal, gegerkan warga

Di Kalibawang : Dua orang satu rumah meninggal, gegerkan warga

Kalibawang, Kabarno.com – Warga Padaan Wetan, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya dua orang dalam satu rumah meninggal dunia.

“Dalu punika kulo mireng suwanten nangis sesegrukan, lajeng kula kaliyan tangga sanesipun nuweni, kasunyatan ing lebet griyo Mbah Waginem sampun seda,” kata warga setempat yang dikutip Koresponden Kabarno.com Sabtu, 23 Januari 2021.

Mbah Waginem atau Sariyem 70 tahun warga Pedukuhan Padakan Wetan, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo meninggal pada Jum’at, 22 Januari 2021 sekitar pukul 22.30 wib karena sakit.

Selanjutnya pada Sabtu, 23 Januari 2021 sekitar pukul 00.30 Marjono 43 tahun (putra Mbah Waginem) meninggal dunia memiliki penyakit struk yang sudah lama. Warga berusaha membawa ke RSU Boro untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tim medis menjelaskan Mbah Waginem maupun Lek Marjono meninggal dalam keadaan sakit dan tidak diketemukan tanda tanda kekerasan.

Sementara Kapolsek Kalibawang AKP Sumina membenarkan di wilayah hukum Polsek Kalibawang telah terjadi Ibu dan anak meninggal dunia. Namun dari tim.medis menerangkan kedua warga yang meninggal tersebut karena sakit.

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan, selanjutnya keduanya diserahkan warga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

TAGANA Kapanewon Samigaluh divaksin Covid-19

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 19 anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *